22 The Best Kata Islami Tentang Hidup Ideas


The Best Kata Islami Tentang Hidup Ideas. Lelahmu akan berubah manis ketika niatnya lillah karena allah. 2. Muhammad yang kami cintai berkahilah dia. 3.

Pin di Kutipan cinta
Pin di Kutipan cinta from www.pinterest.com

Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan.” “ jangan pernah menyerah selagi anda masih mampu bernafas, tidak ada alasan untuk menyerah.” “ ketika perjalanan hidup terasa membosankan. Bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit 3.

Hidup Dunia Ini Singkat, Maka Kembalilah Kepada Allah Sebelum Kamu Kembali Kepada Allah.


Rahasia kebahagiaan itu ada dalam 3 hal: Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia. 71. Tetaplah bersabar meskipun terasa seluruh duniamu berantakan.

Manusia Yang Paling Baik Yaitu Manusia Yang Baik Budi Pekertinya Dan Bermanfaat Bagi Orang Lain.


Kamu mungkin tidak berakhir di tempat yang kamu tuju. Hidup yang kamu jalani tidak dimaksudkan untuk terlihat sama seperti orang lain karena kamu tidak seperti orang lain. Bila engkau hendak memuji seseorang, pujilah allah.

Hidup Adalah Sebuah Perjalanan, Yakni Perjalanan Dari Allah, Yang Kemudian Kembali Lagi Kepada Allah.


“ hidup tanpa allah ibarat sebuah pensil tumpul, ia tidak memiliki titik.” “ hidup adalah sebuah perjalanan, yakni perjalanan dari allah yang kemudian kembali lagi kepada allah.” “ kesabaran itu ada dua macam: Hangatnya mentari pagi selalu membuatku bersyukur atas semua nikmat yang diberikan oleh. Jadi, berhentilah membandingkan dan mulailah hidup.

Janganlah Engkau Mengucapkan Perkataan Yang Engkau Sendiri Tak Suka Mendengarnya Jika Orang Lain Mengucapkannya Kepadamu. 72.


Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit. 4. Senantiasa mengingat allah remain attached to allah during your happiness, and during your sadness. Orang jika semakin dekat dengan nabi, semakin tau caranya bicara, semakin tau caranya melihat, semakin tau caranya berpikir, semakin tau caranya menjalankan kehidupan.

Jika Allah Menunda Menjawab Doamu, Berarti Allah Ingin Meningkatkan Kesabaranmu.


“ hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas. Lelahmu akan berubah manis ketika niatnya lillah karena allah. 2.


Next Post Previous Post